Sabtu, 26 Desember 2015

Asking Alexandria rilis Album Baru, The Black, Maret 2016 Nanti

Berita baik bagi para fans Asking Alexandria (AA), band metalcore asal Inggris (U.K.) ini akan merilis album baru mereka, "The Black", pada bulan Maret nanti melalui Sumerian Records.

"The Black" sendiri adalah album pertama Asking Alexandria bersama sang vokalis baru Denis Shaforostov, mantan vokalis grup band metalcore asal Ukraina, Make Me Famous (sekarang Down & Dirty), menyusul kepergian sang vokalis pendiri, Danny Worsnop pada bulan Januari kemarin.

Berbicara tentang  album studio keempat Asking Alexandria mendatang, dikutip dari majalah Kerrang! gitaris Ben Bruce mengatakan : "Setelah kami menghabiskan dua tahun terakhir  untuk menulis catatan ini, banyak yang akhirnya dicoret ketika Denis bergabung dan kami mulai lagi dari awal."Ia melanjutkan: "Saya sangat bersemangat untuk merilisnya. Ini tidak akan menjadi energi mentah atau agresi , seperti  album Asking Alexandria sejak [2011] 'Reckless & Relentless', seperti yang satu ini sajikan. Anda memutarnya, dan Anda mengatakan, 'Wow! Mereka kembali.' Dan saya tidak sabar untuk merilisnya ke dunia dan mendengar apa yang semua orang pikirkan. "

Mengenai proses penulisan lagu untuk  album baru Asking Alexandria,Bruce mengatakan (BryanStars): "Kami tidak pernah pergi ke pemikiran studio, 'Kami ingin menulis ini, ini, ini, ini.' . Kami hanya selalu pergi dan menulis apa pun yang terasa benar, saya akan duduk dan hanya bermain, dan apa pun yang datang keluar, itulah yang akan terdengar pada album ini, seperti suatu hal yang besar, perbedaan besar (Yang benar-benar menyegarkan) adalah Denis terlibat langsung dengan penulisan. Dia akan mengkritik saya, dia akan memberi saya ide-ide, dia akan, seperti, 'Aku pernah mendengar Anda lakukan yang lebih baik. Apakah ini lebih baik?' Dan dia benar-benar, benar-benar mendorong saya, sedangkan
Danny tidak akan melakukan apa-apa. Aku akan mengirimi dia lagu dan dia akan, mengatakan, "Itu omong kosong. Aku tidak menyukainya. Ini terlalu berat. Dan kemudian, "Jika saya harus melakukannya, saya akan melakukannya." Jadi tidak ada banyak interaksi antara saya dan Danny. Tapi dengan Denis, dia sangat berperan aktif. Dia tidak di negara untuk banyak hal, jadi kami melakukan banyak panggilan FaceTime, banyak SMS, banyak panggilan ponsel dll. Dia benar-benar terlibat, jadi saya pikir itu akan membuat album yang lebih baik dan benar-benar lebih baik, terutama karena ia adalah seorang penggemar band sebelumnya. Jadi saya akan mengirimi dia sesuatu dan dia akan, seperti, 'Aku pernah mendengar Anda melakukan lebih baik dari ini. Ini bukan karya terbaik Anda, 'yang mengagumkan. Saya pikir penggemar tua akan menyukainya. Saya pikir penggemar baru juga akan menyukainya. Saya hanya tidak melihat bagaimana Anda tidak bisa."

Sejauh ini, dua single telah dirilis dari "The Black" yaitu "I Won't Give In" dan "Undivided". Kedua lagu tersebut bisa Sobat dapatkan di iTunes dan Amazon.



Pranala Luar:

www.askingalexandria.com

www.blabbermouth.net/news/asking-alexandria-to-release-the-black-album-in-march-cover-artwork-unveiled/

Kerrang! Magz

BryanStars


Tidak ada komentar:

Posting Komentar